about sin

reaksi dan khasiat rokok sin

Karena sifatnya yang bereaksi dengan bahan kimia, beberapa hal yang mungkin terjadi saat atau setelah menghisap rokok ini:
* Badan tidak enak, pusing, tenggorokan sakit, beberapa bagian tubuh terasa penat, perut mulas, mengindikasikan banyaknya bahan kimia dalam tubuh sehingga kita perlu menghindari dan mengatur pola makan sehat.
* Hanya dengan 3 atau 5 hisapan rokok ini sudah terasa perubahan dalam tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah sehingga mungkin berakibat badan sedikit “merinding” atau pusing yang berlangsung beberapa saat, setelah itu badan terasa hangat dan segar.
* Mata pedih bila terkena asap rokok ini mengindikasikan mata lelah dan banyaknya zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, dalam hal ini ramuan bekerja menormalkan kondisi mata dan harus istirahat.
* Mulut terasa asam mengindikasikan ramuan bekerja menormalkan asam  lambung dan  perlu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.
* Mulut terasa gurih dan selalu basah, karena ramuan  bekerja menjaga dan menormalkan produksi enzim serta kelembaban mulut dan tenggorokan.
Rokok Herbal Sin memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Pembuktian konsumen dinataranya:
* Karena memiliki kadar nikotin yang rendah, maka perokok pasif aman dari sakit dan penyakit jantung.
* Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau
* Sebagai terapi dalam menyembuhkan penyakit kencing manis, liver, lambung, pencernaan dan ginjal serta impotensi.
* Membantu meringankan dan menyembuhkan penyakit sinusitis dan polio.
* Menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh. Menormalkan tekanan darah, menekan kolesterol dan asam urat, serta gula darah perokok.
* Sebagai gurah dengan cara mengeluarkan cairan racun yang terdapat dalam organ tubuh dalam bentuk lendir.
* Abunya dapat digunakan sebagai penyembuhan luka luar seperti: luka, sariawan, gatal-gatal atau eksim bahkan membantu penyembuhan luka pada kulit akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu Rokok Herbal Sin pada bagian yang sakit.

 

sejarah singkat rokok sin

Rokok Herbal Sin diciptakan oleh KH. Abdul Malik asal Malang Jawa Timur berdasarkan pengetahuan dan pengalaman beliau dalam mengobati berbagai macam penyakit selama puluhan tahun, maka beliau menciptakan suatu terapi pengobatan dengan media rokok.

Nama “SIN” sendiri diambil dari nama Gunung SINAI, yang diyakini bahwa Nabi Musa pernah menyaksikan penampakan Tuhan di gunung ini. Oleh karena itu Rokok Herbal ini diberi merk SIN, dengan harapan rokok ini bisa menjadi puncak kenikmatan dan membawa manfaat untuk kemaslahatan ummat. Rokok Herbal Sin terbuat dari 17 ramuan herbal, selain itu dzikir dan doa telah di asma’kan kedalam ramuan rokok, sehingga menjadi kekuatan rokok ini.
Rokok Herbal Sin  telah melaui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya-Malang dan Universitas Negeri Malang, serta disalah satu perusahaan rokok terkemuka di Jawa Timur yang ditunjuk secara resmi oleh Pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan kadar NIKOTIN ROKOK HERBAL SIN sangat rendah, bahkan hampir mendekati 0%. Oleh karena itu kemudian Rokok Herbal Sin disebut sebagai Rokok Kesehatan.
Hasil uji Laboratorium resmi menunjukkan nilai TAR rokok ini tinggi. TAR secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengadung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya bila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak, dan dada sakit. Akan tetapi nilai TAR pada Rokok Herbal Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya. Walupun demikian peringantan Pemerintah mengenai merokok tetap dicantumkan pada kemasan, karena hal ini wajib adanya.

Nah, itulah yang  namanya iklan gan, semuanya pasti baik baik aja he…, tapi yang pasti, rokok sin ataupun rokok biasa sama-sama pemborosan, alias bikin kantong kita bolong…..,

trus…, masalah sehat…., ane juga pastikan gan, bahwa tidak merokok akan lebih baik dari pada merokok….he…he…

Nah itulah yang namanya fakta…,

Tapi masalahnya……., banyak orang termasuk ane yang mempunya fakta kedua…, apa itu fakta kedua, BAHWA BANYAK ORANG TERMASUK ANE YANG TIDAK BISA BERHENTI MEROKOK…..!

Nah.., sekarang waktunya ane ngiklan nih….., soalnya ngeri kalo ane harus boong…he…

Bagi ane dan kebanyakan orang yang udah berpindah roko ke rokok sin….., mempunyai fakta ketiga, yaitu bisa hidup dengan lebih sehat dan lebih hemat…..

Oke deh ane kasih sedikit testi ya gan…..,

Yang pertama ane sendiri….,

Sebelum ketemu ama do’i ( rokok sin ), ane udah ampir kaga kuat merokok…., hampir semua rokok udah ane cobain…, tapi hasilnya sama…, rongga dada ane sakit bin sesek…tapi setelah ane ketemu do’i….., pokoknya wuz-wuzlah gan….he..he…, eh tapi tunggu dulu gan…, ternyata dengan rokok sin timbul masalah kedua…, yang tadinya ane cuman bisa ngehabisin enam batang rokok dalan sehari, malah jadi nambah deh….he….

Yang kedua adalah cerita dari orang yang memperkenalkan rokok sin ke ane…, dan allhamdulillah sekarang malah jadi pelanggan ane…,

Katanya gan ya…., tapi ini katanya lho….( mudah-mudahan ane tidak di kelompokan pada orang-orang pendusta seandainya ini boong…he…) kata orang itu, dia punya penyakit, nggak tahu dah apa nama penyakitnya, dan dia itu sudah terbiasa dengan mengkonsumsi obat secara kontinue dan berkesinambungan ( kaya pembangunan aja ya….) ya pokoknya gitu deh…, dan do’i katakan lagi, semenjak do’i nyoba rokok sin….., do’i berhenti dari obat tadi….dan karena itulah ane tertarik untuk nyobain yang namanya rokok sin….., kenapa ane percaya pada orang tadi…., asal tahu aja ya gan…, orang yang nyomblangin ane ama rokok sin itu BUKAN PEROKOK DAN BUKAN PEDAGANG, dan sampe sekarang pun dia bukan perokok…, dua bungkus cukuplah buat do’i dalam seminggu…., dan itu artinya apa…., berarti do’i mengkonsumsi rokok untuk kesehatan….,tapi ingat gan …, itu katanya lho…..

Lalu yang ketiga…,

Udah ya gan…., kalo penasaranklik ana di mari

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: